Homeliga 2elkosongsijimedia

16 Besar I Martapura FC Kalahkan PSMP Mojokerto di Banjarmasin

ELKOSONGSIJI.COM, Banjarmasin - Dalam lanjutan 16 besar Liga 2 2017 (27/9) di Banjarmasin, PSMP Mojokerto harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan

16 Besar I Ini Kata Manager PSMP Usai di Kalahkan Martapura FC
Tim Laskar Mojopahit Akan Menantang Tuan Rumah Martapura FC
PS Mojokerto Putra Datang Ke Kandang Kalteng Putra Tidak Dengan Kekuatan Penuh

ELKOSONGSIJI.COM, Banjarmasin – Dalam lanjutan 16 besar Liga 2 2017 (27/9) di Banjarmasin, PSMP Mojokerto harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan score 3-2. Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional ini berjalan seru. Walaupun PSMP Mojokerto sebagai tamu tak mau menyerah begitu saja.

Babak pertama anak asuh Coach Redi ini harus kebobolan lebih dahulu. PSMP Mojokerto berusaha terus menyerang dengan mengandalkan umpan satu dua antar lini. Permainan yang indah diperagakan selama babak pertama. Melalui serangan sayap kiri yang dilakukan Ricky Kambuaya dan diakhiri tendang keras. Kedudukan menjadi 1-1 antara Martapura FC vs PSMP Mojokerto hingga pluit babak pertama ditiup.

Babak kedua PSMP mendapatkan serangan bertubi-tubi melalui sayap kiri. Pemain Martapura FC dapat melewati Wahyu Saputro dan memberikan umpan dikonversikan menjadi gol melalui tandukan kepala pemain yang baru dimasukan yaitu Reza Syahputra, kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

PSMP Mojokerto membalasa serangan melalui tendangan dari Indra Setiawan, namun bola masih menyamping dari gawang Martapura FC. PSMP Mojokerto harus kebobolan kembali dari serangan sayap kiri yang dijaga Wahyu Saputro melalui soloran tanpa penjagaan dan Qiscil Gandrum Mini dengan leluasa menendang bola kejala Putut Wijanarko, kudukan berubah lagi menjadi 3-1.

Kedua tim saling menyerang dan PSMP Mojokerto mendapat peluang baik melalui Dede disayap kiri yang lepas dari penjagaan pemain belakang Martapura FC, bola dialirkan ketengah diselesaikan Haris dengan baik. PSMP Mojokerto memperkecil devisit gol menjadi 3-2 yang berakhir hingga wasit meniup pluitnya tanda selesai sudah pertandingan selama 90 menit.[aw/elkosongsiji.com]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0