HomepsmpAFF Cup U-19

16 Besar I Misi Curi Point Di Madura

ELKOSONGSIJI.COM, Sumenep - Pertandingan sore ini (9/10) mempertemukan antara tuan rumah Madura FC vs PSMP Mojokerto. Pertandingan yang berlangsung di

Halal bihalal MP Loyalis 2001 dan Pemain PSMP Tahun 2018
16 BESAR I INI KATA KEDUA PELATIH USAI PERTANDINGAN
Masih PSMP
ELKOSONGSIJI.COM, Sumenep – Pertandingan sore ini (9/10) mempertemukan antara tuan rumah Madura FC vs PSMP Mojokerto. Pertandingan yang berlangsung di Stadion A. Yani Sumenep ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim. Madura FC berambisi untuk bisa lolos fase berikutnya, begitu juga dengan PSMP Mojokerto.
Gambar. Pemain PSMP Mojokerto melakukan pemanasan di Std. A. yani Sumenep (Jaka WP/elkosongsiji.com)
Pelatih PSMP Mojokerto membawa 21 pemain untuk lawatan ke madura kali ini. Komposisi pemain tetap seperti saat melawan Persiwa Wamena di sidoarjo beberpa waktu lalu (5/10). Kekuatan penuh diusung Tim berjuluk Laskar Mojopahit ini untuk meraih point mengunci lolos 8 besar.
“Kami akan berusaha dan bermain dengan baik agar bisa mencuri point kali ini. Semua pemain dalam konsisi terbaik dengan kekuatan penuh. Didukung dengan kembalinya Tamsil, Finky dan Ricky. Saya optismis anak-anak bisa memberikan permainan yang terbaik dan membawa point ke Mojokerto,” ujar Coach Redi.
Jika sore ini PSMP Mojokerto bisa membawa point minimal 1 saja, sudah dipastikan lolos fase berikutnya. Apalagi 3 point akan justru bisa mengamankan puncak klasemen sementara group D. ” Tidak ada yang tidak mungkin, kami optimis bisa membawa poin ke Mojokerto,” tambahnya.
Oleh : Wahyu Agus
Foto : Jaka WP

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0