HomepsmpAFF Cup U-19

16 Besar I Muhammad Isa Is Back

ELKOSONGSIJI.COM, Sidoarjo - Pertandingan melawan Persiwa (5/10) di stadion gelora delta sidoarjo menjadi pembuktian kembalinya Striker PSMP Mojokerto

Sebanyak 20 Pemain Yang Dibawa Ke Blitar
Dilema Ini Tanpa Ujung dan Tidak Bertepi
16 BESAR I LAGA HOME TERAKHIR DI GAJAH MADA?
ELKOSONGSIJI.COM, Sidoarjo – Pertandingan melawan Persiwa (5/10) di stadion gelora delta sidoarjo menjadi pembuktian kembalinya Striker PSMP Mojokerto asal Solo ini. Sebeneranya dia sudah diturnkan saat melawan Persiwa di Bumimoro, tapi hanya menjadi pemain pengganti.
Malam itu permainannya (M. Isa, red) sudah kembali seperti sedia kala. Hampir banyak peluang didapatnya, sayang belum beruntung saja. Ditempatkan di sayap kanan membuat pertahanan Persiwa kesulitan menghalau kecepatannya. Bahkan bek Persiwa harus melanggarnya, karena sulit dihentikan saat dia membawa bola.
Muhammad Isa saat membawa bola dengan dikawal dua bek Persiwa Wamena (Jaka WP/elkosongsiji.com)
Kecepatan dan teknik membawa bola serta umpan-umpanya juga sering menjadi peluang baik. “Saya senang bisa kembali bisa bermain untuk tim PSMP Mojokerto mas, apalagi tadi saya diberikan kesempatan bermain dari menit awal. Sayangnya saya belum bisa mencetak gol malam ini,” tuturnya kepada kami.
Dibabak kedua menjelang akhir pertandingan Muhammad Isa harus ditarik keluar digantikan Ade Cristian. Pergantian ini harus dilakukan karena PSMP Mojokerto sudah unggul 0-1 dari tuan rumah Persiwa Wamena.
Oleh : Wahyu Agus
Foto : Jaka WP.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0