Homepsmpliga 2

16 Besar I OFFICIAL TRAINING

ELKOSONGSIJI.COM, Sidoarjo - Pagi tadi (4/10) Tim PSMP Mojokerto berangkat menuju kota udang Sidoarjo. Tim dijadwalkan langsung melakukan Official Tra

INVASI I Mendukung PSMP Mojokerto di Bhumi Delta
Inilah 16 Pemain Yang Di Bawa Away Ke Kandang PSBS Biak
Tim PSMP Tentunya Ada Target Ingin Mencari Poin Dari Martapura Meski Terlihat Itu Berat
ELKOSONGSIJI.COM, Sidoarjo – Pagi tadi (4/10) Tim PSMP Mojokerto berangkat menuju kota udang Sidoarjo. Tim dijadwalkan langsung melakukan Official Training di Gelora Delta Sidoarjo (GDS, red) yang menjadi kandang dari tim Persiwa Wamena. Management tetap membawa suluruh kekuatan tim ke kota Sidoarjo, apalagi jarak tempuh hanya sekitar 1 jam.
Tidak ada pemain yang dtinggal dimess Mojokerto. “Kami membawa semuanya agar tetap bisa menjaga kekompakan tim dan kekeluargaan di PSMP”, kata Said Toha (Manager Tim).
Gambar.  Mujib Ridwan dkk melakukan game untuk menjaga kerja sama tim
“Kami akan berupaya dan bekerja keras untuk meraih point penuh”. Jika besok (5/10) PSMP Mojokerto bisa mengamankan 3 point dikandang Persiwa, bukan tidak mungkin kita akan melaju ke fase 8 besar, tambahnya kepada kami.
Saat ini kondisi pemain siap bermain dan tidak ada yang cidera. Menurut kabar Ricky Kambuaya yang tidak bisa bertanding, karena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya melawan Persiwa saat home.
Menurut Coach Redi yang membenarkan bahwa Ricky harus menepi. “Padahal tenaganya sangat kami butuhkan dan menjadi kekuatan dilini tengah”. Apa boleh buat kita tidak bisa membentur aturan dari PT Liga Indonesia Baru.
PSMP Mojokerto tak lantas berputus asa kehilangan gelandang terbaiknya yang sudah mengemas 7 gol ini dan tak tergantikan selama 15 pertandingan yang sudah dijalani. “Insya Allah kami akan berusaha dan sudah mempersiapkan penggantinya Ricky, masih banyak stock pemain tengah yang kemampuanya tidak kalah dengan Ricky”. ujar pelatih asli Mojokerto ini.
Oleh : Wahyu Agus
Foto : Jaka WP/elkosongsiji.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1