HomepsmpAFF Cup U-19

16 BESAR I PSMP Kalahkan Martapura FC 2-1

ELKOSONGSIJI.COM, Surabaya - Matchday ke-6 adalah laga pamungkas group D yang juga penentuan untuk tim tuan rumah PSMP Mojokerto. Laga yang berlangsun

Evaluasi Laga Perdana Untuk Mengahadapi Laga Kedua
Indra Setiawan : Menjaga Kondisi Dan Menjaga Stamina
Indra Setiawan : Main Malam Atau Siang, Dari Pemain Sudah Terbiasa Dan Siap Untuk Pertandingan Besok Malam Menghadapi Tuan Rumah Blitar United
ELKOSONGSIJI.COM, Surabaya – Matchday ke-6 adalah laga pamungkas group D yang juga penentuan untuk tim tuan rumah PSMP Mojokerto. Laga yang berlangsung sengit dibabak pertama antara kedua tim. PSMP Mojokerto akhirnya bisa menumbangkan Maratapura FC dengan score 2-1.
Gambar. Pemain PSMP Mojokerto seblum laga dimulai (Jaka WP/elkosongsiji.com)
Kemenangan kamrin (13/10) juga sebagai misi membalas kekalahan saat PSMP bertandnag ke Banjarmasin. Babak pertama PSMP unggul 1-0 melalui Haris Tuharea menit 12. Dan menit 28 PSMP dapat menambah gol melalui kaki Indra Setiawan, kedudukan menjadi 2-0 hingga peluit ditiup wasit Sukriwiyanto.
Gambar. Pemain Martapura FC seblum laga dimulai (Jaka WP/elkosongsiji.com)
Babak kedua Coach Redi mengganti Djayusman Triasdi dengan Ade Cristian menit 57. Djayusman harus ditarik keluar, karena mengalami cidera hamstring. Sebenarnya pelatih PSMP sejak awal tidak akan menurunkan Djayus, tetapi sedikit dipaksakan untuk bisa bermain.
Menit 67 pelatih PSMP menarik Indra keluar digantikan Rendy Aditiyawardana untuk memperkuat lini tengah dengan keunggulan 2-0. Indra ditarik keluar diistirahatkan lebih awal agar lebih fresh menghadapi 8 besar. Dan menit menit 80 kembali ditariknya striker PSMP Haris digantikan Naldy Renaldy.
Gambar. Tedy (merah) meerebut bola dari pemain Martapura FC (Muhammad Deni A/elkosongsiji.com)
Digantikanya 2 striker PSMP untuk menjaga keunggulan score dan mengisitirhatkan keduanya agar lebih fresh. Dengan begitu PSMP hanya menggunakan 1 striker yaitu Isa di depan. Pelatih PSMP tidak mau keunggulan ini bisa dibalik oleh tim tamu. Akhirnya di menit 86 Martapura FC dapat memperkecil kedudukan menjadi 2-1, kedudukan ini berakhir hingga menit 90 dan wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.
Oleh : Wahyu Agus
Foto : Muhammad Deni A.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0