HomepsmpAFF Cup U-19

16 Besar I PSMP Mojokerto Permalukan Persiwa Dikandangnya

ELKOSONGSIJI.COM, Sidoarjo - Laga lanjutan 16 besar group D Liga 2 2017 (5/10) antara Persiwa Wamena vs PSMP Mojokerto yang disiarkan secara lansung o

Siap Tampil All Out
PS Mojokerto Putra Siap Meladeni Tuan Rumah Persigo Semeru FC
Berjuang Bersama!
ELKOSONGSIJI.COM, Sidoarjo – Laga lanjutan 16 besar group D Liga 2 2017 (5/10) antara Persiwa Wamena vs PSMP Mojokerto yang disiarkan secara lansung oleh tvone berlangsung seru. Kedua tim saling menyerang untuk meraih point penuh. Pertandingan yang dilakukan di stadion gelora delta sidoarjo ini sangat menghibur seluruh penonton yang hadir atau melalui siaran langsung.
Persiwa memiliki ambisi balas dendam atas kekalahan di putaran pertama lalu. Tim asalah papua ini tak mau menyerah begitu saja. Terlihat dalam pertandingan yang berlangsung malam (5/10) kedua tim berupaya memenangkan duel ini. Hingga peluit babak pertama di tiup wasit utama score tetap 0-0.

Muhammad Isa mendapat peluang, tapi gagal menjadi gol (M. Deni A./elkosongsiji.com)
Babak kedua persiwa terus memberikan perlawanan, permainan menjurus kasar dengan dikartu merahnya bek Persiwa akibat memprovokasi Indra setiawan. Bek Persiwa Jimy Rumbekwan harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu dari pada teman-temanya pada menit 60.
Pada menit 63 Haris Tuharea memanfaatkan peluang lolos dari jebakan offside, asist dari Dwi Susilo yang di sundul oleh M. Isa dan dikonversikan Haris menjadi Gol. Kedudukan berubah menjadi 0-1 untuk tamu PSMP Mojokerto.
Dengan hasil ini tinggal selangkah lagi PSMP Mojokerto akan memastikan lolos fase 8 besar di sisa 32 laga berikutnya melawan Madura FC dan Martapura FC. “Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan malam ini (5/10), terimakasih atas dukungan semua supporter dan do’a semua pihak,” Ujar Haris usai laga.
PSMP Mojokerto masih kokoh di puncak klasemen semntara group D dengan selisih 1 point dari Martapura FC. “Anak-anak malam ini sudah bermain dengan baik, walaupun banyak peluang yang terbuang sia-sia. Penampilan tuan rumah juga cukup baik walau hanya dengan 10 pemain,” Tambah Coach Redi.
Oleh : Jaka WP
Foto : Muhammad Deni A.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0