Final Divisi Utama 2012 – 2013 Digelar Di Manahan

by admin
0 comment
CEO PT Liga Indonesia ( LI ), Joko Driyono, memimpin langsung proses drawing empat tim Divisi Utama yang lolos ke babak semifinal, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9).

Nantinya, Persikabo Bogor akan melawan Persebaya Surabaya dan Perseru Serui meladeni Persik Kediri, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/9).

Sedangkan babak final dan perebutan posisi ketiga, digelar di stadion yang sama, Sabtu (14/9).

Dalam semifinal pertama, Persikabo berstatus sebagai tuan rumah kontra Persebaya. Sedangkan semifinal kedua, antara Persik melawan Perserui dilaksanakan beberapa jam berselang.

“Sama-sama kita sudah saksikan pengundian yang berlangsung bagus dan terbuka. Kami berharap, babak ini berlangsung sukses dan tim yang terbaik bisa lolos,” terang Joko Driyono.

Jalannya pengundian, dari pihak Persikabo dihadiri asisten manajer Budi Harto. Sementara Persebaya yang menjadi juara Grup 2, diwakili staf kesekretariatan tim, Mukhlis.

Sedangkan Perseru, diwakili asisten manajer Yance Gunar dan Persik oleh Manajer Tim Anang Kurniawan.

Tiga tim pemenang, akan mendapatkan tiket ke kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014. Peringkat keempat, pun masih memiliki peluang lolos ke ISL dengan syarat harus melalui babak playoff menghadapi peringkat 15 ISL musim 2012-2013.

 


You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: