Timnas Siap Beraksi DI Piala AFF U-19

by admin
0 comment
Sidoarjo – Gelaran Piala AFF U-19 akan mulai bergulir pekan depan. Nuansa optimisme mencuat di kubu tim nasional Indonesia U-19 menyusul hasil memuaskan di laga-laga ujicoba.

Piala AFF U-19 akan dilangsungkan 9 September–22 September di Jawa Timur. Timnas Indonesia menghuni Grup B bersama Brunei Darussalam, Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Thailand. Sedangkan Grup A diisi Laos, Filipina, Timor Leste, Singapura, dan Kamboja. Laga perdana ‘Garuda Muda’ di ajang itu sendiri akan dijalani dengan menjajal Brunei di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (10/9/2013).

“Kami mempersiapkan tim ini sejak tanggal 1 Juli yang lalu dan melakukan ujicoba 9 kali dengan hasil yang memuaskan: menang 7 kali, draw 2 kali, yaitu waktu persyahabatan dengan Uni Emirat Arab dengan skor 0-0,” kata Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri di GOR Jenggolo, Sidoarjo.

Menurut Indra Sjafri, para pemainnya kini sudah sepenuhnya siap baik secara fisik maupun teknis. Ia pun cukup optimistis timnya bisa memetik hasil bagus.

Dalam sesi latihan di GOR Jenggolo, para penggawa timnas U-19 terlihat antusias dan bersemangat dalam menjalani latihan dan melaksanakan instruksi pelatih.

Dengan semangat itu pula Hansamu Yama Pranata, salah satu pemain timnas U-19, menuturkan betapa ia amat gembira bisa berada di tempatnya sekarang.

“Saya sangat senang dipercaya coach untuk membela timnas ini dan ini baru pertama kali saya menjadi pemain nasional. Saya akan main semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Indonesia,” serunya.




You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: