Peluang Indonesia Di Kualifikasi Piala Asia 2015 Belum Tertutup

by admin
0 comment

Tim nasional Indonesia senior akan menjamu China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 15 Oktober mendatang.

Tak ayal, asisten pelatih Timnas U-23, Yeyen Tumena, meminta agar skuad arahan Jacksen Ferreira Tiago tersebut tetap berjuang sekuat tenaga. Sebab, peluang Indonesia untuk melaju hingga ke babak final belum tertutup.

“Posisi tertinggi di grup ini (Grup C), pun baru mengoleksi poin 6. Kalau kita menang dalam dua laga kandang, maka poinnya akan sama. Karena itu, para pemain harus bisa memaksimalkan laga kandang tersebut,” terangnya.

“Apalagi, dengan bantuan dukungan yang melimpah masyarakat Indonesia. Bukan mustahil jika hal tersebut bisa terwujud,” sambungnya.

Dalam menghadapi laga tersebut, Jacksen Ferreira Tiago terlihat begitu serius. Bahkan, pelatih asal Brasil tersebut mengatakan sedikit banyak sudah mengetahui kekuatan China.

Hal tersebut, diperolehnya usai memantau langsung kekuatan Long Zhi Dui- julukan tim nasional China. Menurutnya lagi, Timnas China kini sedang mengalami transformasi gaya bermain. Alasannya, lantaran pergantian pelatih dari Jose Antonio Camacho ke Bo Fu pada bulan Juni.

Dalam persiapan menghadapi babak kualifikasi Piala Asia 2015, Timnas China mengikuti Piala Asia Timur pada Juli 2013. Tampil melawan tiga negara besar, Jepang, Korea Selatan dan Australia, mereka menempati peringkat kedua di klasemen akhir.


You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: