Gede Widiade Menyerahkan Tim Rheza MP Ke Pemkab Mojokerto

by admin
0 comment
Komisaris Utama Rheza MP, Gede Widiade menyerahkan secara langsung Tim Rheza MP ke Pemkab Mojokerto, Selasa (10/09/2013) malam. Penyerahan tim berjuluk The Lasmojo ini seiring berakhirnya laga yang dijalani Rheza MP dalam kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia.

Penyerahan tim yang dibarengi dengan pembubaran tim ini, digelar di salah satu rumah makan di kawasan By Pass, Kota Mojokerto. Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa sebagai Ketua Umum Rheza MP diwakili Asisten III, Didik Khusnul Yakin dan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), Zaenal.

Sebelum menyerahkan tim ke Pemkab Mojokerto, manajemen Rheza MP membeberkan laporan perusahaan dan tim. “Perjalanan Rheza MP dalam musim ini sampai di babak 12 besar hanya persiapan dua pekan,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Rheza MP, Ram Surahman, tadi malam.

Masih kata Ram, pengelola konsen dari awal untuk membesarkan Rheza MP namun dari Pemkab Mojokerto tidak ada perhatian. Seperti mess, tidak adanya ruang ganti di Stadion Gajah Mada, toilet, kurang tingginya tembok pembatas membuat panitia pertandingan mengalami kebobolan tiket.

“Jika Rheza MP berkompetisi lagi, insfraktur menjadi syarat wajib sehingga harus dibenahi, tembok kurang tinggi, kamar ganti, toilet, tempat sholat. Masih ada waktu, ke depan Pemkab Mojokerto bisa melakukan pembenahanan insfrastruktur,” tegasnya.

Komisaris Utama Rheza MP, Gede Widiade mengatakan, nasib Rheza MP tergantung Bupati Mojokerto. “Bupati harus evaluasi, saya evaluasi juga. Apakah kontribusi saya efektif apa tidak buat Mojokerto, jika tidak efektif kenapa harus diteruskan. Dari awal, ada tiga hal yang saya transfer di Mojokerto dan itu sudah saya lakukan,” jelasnya.

Gede berharap, secara bertahap Pemkab Mojokerto harus memperhatikan, tahun pertama 100 persen, tahun kedua 50 persen, tahun ketiga 25 persen dan tahun keempat harus mandiri. Bupati, lanjut Gede, tidak harus mengeluarkan uang tapi dengan cara menggerakkan pengusaha yang mempunyai kepentingan di Kabupaten Mojokerto harus ikut peduli.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rheza MP yang dikapteni Bejo Sugiantoro berada di babak 12 besar kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia. Rheza MP gagal melangkah ke kasta tertinggi kompetisi Indonesia Super Langue (ISL) PT Liga Indonesia setelah berada di juru kunci grup C.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: