Rencana Pertandingan R. MP Vs Bajol Ijo Surabaya Batal Digelar

by admin
0 comment

Rasa kecewa harus dirasakan para penggemar Rheza Mojokerto Putra yakni MP Loyalis 01, sempat di gadang gadang akan bisa menyaksikan Tim kebanggaan mereka bertanding di kandang, pasca melalui laga sisa penyisian Group Divisi Utama Liga Indonesia dengan menjalani laga ” Usiran ” di luar kandang karena adanya PEMILU pun urung digelar.

Ini dikarenakan pertandingan kandang yang bertajuk Ekshebisi antara Rheza Mojokerto Putra Vs Bajol Ijo Surabaya tidak mendapatkan ijin pertandingan dari Polres Mojokerto.

Sejatinya pertandingan ini akan di gelar pada hari Selasa, 10 September 2013,  tetapi Polres Mojokerto melalui suratnya No :  B/2207/IX/2013 Intelkam. menegaskan bahwa rencana pertandingan pada hari selasa bertepatan dengan adanya aksi unjuk rasa dari KC FSPMI dan Polres Mojokerto masi berkonsentrasi untuk melaksanakan pengamanan pada kegiatan tersebut.
 

Perwakilan MP Loyalis 01 saat di Wawancarai mengatakan ” Pertandingan ini sebenarnya di adakan untuk mengobati rindu masyarakat mojokerto akan atmosfir pertandingan di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari “
” Kita juga ingin memberikan ucapan terima kasih dan menunjukan dedikasi kita kepada Tim Rheza Mojokerto Putra sebelum di lakukannya pembubaran Tim tetapi sayang pertandingan ini tidak mendapatkan ijin dari pihak keamanan”, sesalnya.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: