Pelatih Rheza MP Minta Maaf

by admin
0 comment

Coach Rheza MP meminta maaf lantaran tak berhasil membawa Tim Rheza MP melaju ke kasta tertinggi kompetisi PT Liga Indonesia, yakni Indonesia Super Lengue (ISL).

Namun, tangan dingin mantan pemain Persebaya Surabaya ini mampu mengantarkan tim berjuluk The Lasmojo di babak 12 besar hanya dalam waktu dua minggu. “Kita kemarin, persiapan hanya dalam waktu dua minggu untuk menyiapkan tim mengikuti kompetisi Divisi Utama. Dalam perjalanan tujuh bulan ini, kita sudah melakoni 18 laga. Delapan kali menang, sembilan kali kalah dan satu kali WO, saya minta maaf tidak bisa lolos 12 besar dan mampu bertahan di babak 12 besar saja,” ungkapnya.

Coach Hartono selain meminta maaf tidak lolosnya Tim Rheza MP ke ISL juga meminta kepada tim dimana dalam memberikan latihan kepada anak asuhnya ada yang tidak berkenan. Menurutnya, semua yang ia lakukan murni untuk membesarkan tim berjuluk The Lasmojo tersebut.

Sebelumnya, Komisaris Utama Rheza MP, Gede Widiade menyerahkan secara langsung Tim Rheza MP ke Pemkab Mojokerto, Selasa (10/09/2013) malam. Penyerahan tim berjuluk The Lasmojo ini seiring berakhirnya laga yang dijalani Rheza MP dalam kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia yang dibarengi dengan pembubaran tim.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: