Kalah Dari Vietnam, Indonesia Lakukan Evaluasi

by admin
0 comment
Sidoarjo – Timnas Indonesia menelan kekalahan saat berhadapan dengan Vietnam di laga lanjutan Piala AFF U-19. Atas hasil negatif itu, skuat ‘Garuda Muda’ pun bakal dievaluasi.
Sempat unggul berkat gol cepat dari Evan Dimas Darmono di menit pertama pertandingan, Indonesia harus kalah dari Vietnam di laga yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2013) malam.

Indonesia kalah 1-2 setelah Vietnam melesakan dua gol balasan lewat sundulan Pham Duc Huy dan juga sepakan Nguyen Van Toan.

Seusai pertandingan, pelatih Indra Sjafrie pun mengungkapkan beberapa hal yang perlu dibenahi menjelang dua laga sisa ketika berhadapan dengan Thailand, Senin (16/9), serta saat melawan Malaysia dua hari setelahnya.

“Kekalahan ini akan menjadi evaluasi. Untuk persiapan melawan Thailand. Ada dua sayap yang akan dilakukan evaluasi. Maldini sendiri pola permainannya juga tidak seperti biasa. Ini yang akan menjadi bahan evaluasi,” ungkap Indra Sjafri kepada para pewarta.

“Permainan di babak pertama terlalu individu. Seharusnya permainan itu seperti yang dimainkan di babak kedua. Ini juga menjadi bahan evaluasi untuk persiapan melawan Thailand,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: