Jelang Indonesia Vs Vietnam, Ribuan Suporter Antri Tiket

by admin
0 comment
Jelang laga final Piala AFF U-19 antara Indonesia dengan Vietnam, ribuan suporter sudah menyerbu Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Mereka berburu tiket untuk laga yang akan digelar Minggu (22/9/2013) malam nanti.

Berdasarkan pantauan kami, antrian untuk mendapatkan tiket sudah mengular sangat panjang.

Antrian ribuan orang tersebut bahkan sudah memakan setengah badan Jalan Raya Lingkar Barat Gelora Delta, kondisi yang memaksa polisi menutup jalan dari kendaraan bermotor.

Menurut Komari, salah seorang suporter asal Malang, antrian suporter itu terjadi sudah sejak pagi. Karena, dirinya yang baru datang sudah melihat banyak suporter yang antri loket.

“Saya itu baru datang sekitar pukul 07.00. Ternyata sudah antri di dekat jalan raya. Saat saya tanya beberapa suporter lainnya, ada yang sudah antri di depan loket sejak pukul 05.30,” ujar Komari.

Laga Indonesia vs Vietnam akan kick off pukul 20.00 WIB, sebelumnya pada pukul 15.30 WIB akan digelar perebutan tempat ketiga antara Timur Leste kontra Laos.

Sejak pertama digelar tahun 2005, ini adalah kali pertama Indonesia masuk ke final Piala AFF U-19. Sebelumnya Garuda Muda bahkan tidak pernah lolos ke semifinal.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: