Suporter Anarkis Karena Loket Hanya Dibuka 30 Menit

by admin
0 comment
Mengamuknya suporter hingga membakar loket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo karena mereka tak mendapat tiket. Tetapi suporter beralasan jika panitia lah yang membuat suporter tak mendapatkan tiket.
Suporter sendiri sudah antre sejak subuh. Bahkan diantara mereka datang dari luar daerah. Karena itu mereka sangat marah begitu mengetahui tiket dikabarkan sudah habis.

“Kami sudah antre sejak subuh,” ujar Hariyanto, salah satu suporter, Minggu (22/9/2013).

Hanya ada 2 loket yang menjual tiket yakni yang ada di sisi utara dan sisi selatan stadion. Loket sendiri memang dibuka pukul 09.00 WIB. Namun hanya setengah jam buka, loket yang ada di sisi utara ditutup kembali tanpa alasan yang jelas.

Hal itulah yang membikin suporter marah. Mereka yang sudah ada di loket sisi utara tak mungkin berpindah ke sisi selatan karena berjubelnya suporter bagai lautan manusia. Entah siapa yang memulai, suporter yang kalap mulai melempari loket. Sejumlah suporter juga melempari loket dengan kembang api. Hal itu lah yang diduga membuat loket terbakar.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: