Seleksi Pemain Timnas U-19, Indra Sjafri Akan Pulangkan 4 Pemain

by admin
0 comment

Jakarta – 

Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri menyatakan dirinya akan segera menentukan 23 nama pemain skuat untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19. Dia akan memulangkan empat pemain dari yang diseleksi saat ini.

“Akan ada empat nama awal yang akan saya pulangkan. Baru akan saya umumkan hari ini. Mungkin nanti akan diumumkan oleh BTN (Badan Tim Nasional),” ujar Indra, Selasa (4/10).

Timnas U-19 saat ini diikuti oleh 31 pemain yang masih dalam proses seleksi untuk dikerucutkan menjadi 23 pemain. Untuk mendapatkan skuat inti tersebut, coach Indra akan melakukan dua proses pemulangan pemain.

“Karena kami hanya boleh membawa 23 pemain. Jadi nanti ada beberapa pemain lagi yang akan dipulangkan pada 6 Oktober,” lanjutnya.

Terkait komposisi pemain yang ada saat ini, Indra menyebut dirinya sedang membutuhkan beberapa pemain yakni penjaga gawang, bek dan pemain depan mengingat lawan-lawan di Piala Asia akan jauh lebih berat.

“Saya saat ini butuh pemain tambahan untuk posisi kiper, bek, dan pemain depan. Karena lawan-lawan besok akan jauh lebih berat. Saya harus benar-benar memperhitungkan pemain-pemain ini.”

Indonesia berturut-turut akan menghadapi Laos (8/10), Filipina (10/10), dan Korea Selatan (12/10), di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2014 Grup G, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: