Suporter Euforia, PSSI Berharap Tiket Laris Manis

by admin
0 comment

Jakarta – PSSI selaku penyelenggara babak kualifikasi Piala Asia U-19 berharap tiket-tiket pertandingan tim nasional Indonesia laris manis, karena suporter sedang euforia pada skuat “Garuda Muda”.

Hal itu dikatakan panitia penyelenggara bagian tiket, Eddy Prasetya, menjelang kickoff laga pertama Grup H hari ini. Partai Indonesia versus Laos dimulai pukul 20.00 WIB, setelah duel Korea Selatan melawan Filipina, di Stadion Gelora Bung Karno.

“Sejak tadi malam tiket sudah terjual sekitar 13 ribuan tiket lebih. Itu baru via online saja karena kami juga menyediakan penjualan tiket secara langsung di loket-loket,” ujar Eddy saat dihubungi Selasa (8/10) pagi.

Untuk pertandingan Indonesia melawan Laos, lanjutnya, hanya menyediakan 60.300 lembar tiket.

“Kami hanya menjual 77 persen dari kapasitas stadion yang mencapai 88 ribu. Melihat euforianya saat ini, kami berharap tiket yang dijual bisa habis dibeli penonton,”kata dia.

Timnas U-19 menjadi sangat populer setelah berhasil menjuarai Piala AFF bulan lalu. Di semifinal dan final di Sidoarjo, stadion selalu dipenuhi penonton. Secara materi, PSSI meraup keuntungan Rp 5,6 miliar.

Kemudian, dengan alasan keamanan dan supaya bisa menampung lebih banyak suporter, PSSI kemudian memindahkan kualifikasi Piala Asia U-19, dari yang semula di Jawa Timur ke Jakarta.

Eddy juga menambahkan, pihaknya telah menutup penjualan tiket via online. Fans yang ingin menonton di GBK bisa membeli tiket langsung di loket Plasa Timur, Barat, Utara, dan Loket depan Masjid Albina.

Berikut Daftar Harga Tiket Babak Kualifikasi Piala ASia U-19 di SUGBK, Jakarta, 8-12 Oktober:

VVIP: Rp1 juta (400 lembar)
Tribun Barat: Rp500 ribu (2.900 lembar)
Vip Timur: Rp250 ribu (3.000 lembar)
Kategori 1: Rp250 ribu (6.000 lembar)
Kategori 2: Rp200 ribu (10.000 lembar)
Kategori 3: Rp100 ribu (13.000 lembar)
Kategori 4: Rp50 ribu (25.000 lembar)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: