Ada Spanduk Parpol Ikut Nampang di Sekitar GBK

by admin
0 comment

Jakarta – Indonesia U-19 ternyata tidak hanya menarik minat masyarakat untuk menonton atau pedagang untuk berjualan ketika mereka bermain. Sebuah partai politik (parpol) pun ikut tertarik dan menampangkan posternya di sekitar Gelora Bung Karno.

Kesuksesan Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu mendatangkan animo besar. Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di GBK pun menjadi salah satu yang tidak lepas untuk disaksikan.

Kendati sempat sepi penonton pada laga-laga yang digelar di hari biasa, tiket laga melawan Korea Selatan yang digelar di akhir pekan ini, Sabtu (12/10/2013), ramai diburu masyarakat. Sejak pagi, sudah banyak penonton antre tiket di sekitar Stadion GBK.

Tak hanya suporter atau pedagang jersey atribut timnas, para politisi rupanya juga mulai ikut memunculkan diri pada pertandingan kali ini –dengan menggunakan media spanduk.

Seperti yang tampak di depan Istana Olahraga (Istora) Senayan. Terpasang sebuah spanduk dengan panjang kira-kira tiga meter dan lebar 60 cm berlatar warna kuning.

Spanduk yang terpasang disebuah tembok itu, terlihat jelas sebuah gambar karikatur politisi Golkar Aburizal Bakrie dan anggotanya dari partai yang sama, Fayakhun Andriadi.

Pada karikatur tersebut keduanya mengenakan jersey timnas seraya mengapit bola di bagian lengannya. Sedangkan tangan yang lain memegang sebuah syal berwarna merah bertuliskan ‘Indonesia’.

Tak hanya itu, pada kaos tersebut tertulis juga nomor punggung angka satu untuk jersey Fayakhun Andriadi dan angka lima untuk jersey Aburizal. Sementara di bagian kanan dalam spanduk tertulis AFC Cup U-19 Qualification Round, ‘Terbang Tinggi Garuda Jaya’, Jakarta 8-16 Oktober 2013.

Kick-off antara Indonesia U-19 vs Korsel U-19 akan dilakukan pada pukul 19.30 WIB. Saat ini, kondisi GBK sudah ramai dipadati suporter ataupun para pedagang.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: