Bupati: Banyak Investor untuk PSMP

by admin
0 comment
Mojokerto – Bupati Mustofa Kamal Pasa selaku ketua umum PSMP meyakini PSMP tetap dapat berlaga di Divisi Utama musim depan. Sebab banyak investor yang memburu tim sekelas PSMP yang merumput di kompetisi kasta kedua tanah air.

“Sepak bola itu sudah jadi bisnis. Yang mau jadi investor banyak. Jadi kita yakin pasti nanti PSMP dapat investor,� kata Mustofa saat ditemui usai peringatan Maulid Nabi di Pendopo Kabupaten Mojokerto.

Kepadatan jadwal yang harus dijalani menurutnya menjadi alasandirinya tak bisa turun langsung secara total untuk PSMP. Meski demikian, sudah ada orang-orang kepercayaannya yang pro-aktif mencari investor. Seperti Didik Khusnul Yakin, kepala Disporabudpar dan pengurus PSMP lainnya semisal Endro Ismiarso dan Jamal Yastro.



Kepada investor, Mustofa siap memfasilitasi apa saja selain memberikan sharing anggaran. “Mau diambilkan dana dari mana? Karena tak boleh menggunakan APBD,� ujarnya. Pemerintah pusat memang melarang tim professional sekelas PSMP menyerap dana dari APBD. Itulah sebabnya, dirinya tak bisa mengabulkan keinginan investor musim lalu Gede Widiade. Setelah musim lalu investor mendanai PSMP seratus persen, pada tahun kedua musim ini, Gede memang meminta ada sharing anggaran masing-masing lima puluh persen.
 

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: