MAN OF THE MATCH LAGA PERTAMA MP LOYALIS 2001 FC

by admin
0 comment

Mojokerto [elkosongsijimedia.blogspot.co.id] – Melihat kinerja Defender MP L01 FC (Mukhamad Mujiono) selama pertandingan berlangsung kemarin (01/05) pantas disematkan padanya. Berjuang memertahankan dari serangan tim lawan. Dengan usia sangat muda dan masih ada jenjang yang lebih baik kedepanya. Serangan dari tim UIMJK FC dapat terputus oleh dia. selama pertandingan tidak henti-hentinya dia berlari menjaga pertahanan Tim MP L01 FC.

Permainan yang bagus terhenti dibabak kedua akibat dari cider yang menimpanya sehingga harus ditandu keluar lapangan. Pelatih sangant menyangkan atas insiden cidera kaki yang dialami muji. Pelatih memuji permainannya karena bekerja keras dengan semua lini belakang Tim MP L01 FC. Semoga Mujiono cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

Semua jajaran menejemen tim mohon bantuan support, do’a dan sedikit menisikan rejeki untuk membantu Mujiono dalam pemulihan, biar bagaimanapun dia adalah bagian dari keluar Tim MP Loyalis 2001 FC kata Meneger tim dan Staf Pelatih.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: