MP Loyalis 2001 Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Berbagai Kegiatan Untuk Mendekatkan PSMP dan Masyarakat Mojokerto I elkosongsijimedia

by admin
0 comment
Mojokerto [elkosongsijimedia.blogspo.co.id] – Supporter PS Mojokerto Putra, yakni MP Loyalis’01 (L01) menggelar MPLoyalis20001ReligiFest2016 di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (26/6/2016). Sejumlah kegiatan digelar. Selain menghadirkan para punggawa PSMP untuk berlatih bersama, juga berbagai kegiatan dilakukan menjadi satu rangkaian acara.
Penanggungjawab acara, Imam Leak mengatakan, ada sejumlah kegiatan dalam MPLoyalis20001ReligiFest2016. “Mulai live musik religi, pameran foto mini Parade Giant Flag, parade jersey bekas pemain, fun football  dan pemain PSMP, bagi-bagi takjil serta buka bersama skuad PSMP. Alhamdulilah acara berjalan lancar, semua pemain, manajemen dan pelatih,” ungkapnya.
Leak menjelaskan, acara yang juga dihadiri supporter tribun utara (MP Loyalis’01) tersebut yang tak biasa yakni dipamerkannya sejumlah foto berisi dokumentasi hasil dari elkosongsijimedia (media L01) serta supporter. Selain itu, juga dipamerkan sejumlah jersey yang pernah dipakai para pemain PSMP dalam kompetisi yang merupakan koleksi para supporter MP Loyalis’01.

“Ada 15 jersey PSMP yang dipamerkan mulai tahun 2006, semua koleksi MP Loyalis’01. Ada milik Aderson Pohos nomor punggung 25 yang bermain tahun 2007/2008, Wage Dwi Aryo nomor punggung 17 yang bermain tahun 2014 dan jersey milik Taufik Soleh nomor punggung 2 tahun 2009 dll. Meski banyak kegiatan dalam acara kali ini tapi semua berjalan lancar,” katanya.

Leak menjelaskan, acara yang dibuat berbeda di bulan puasa kali ini tidak lain bertujuan untuk menjalin keakraban antar supporter dan pemain PSMP. Menurutnya, di dalam dunia sepak bola hubungan supporter dan pemain merupakan bentuk satu kesatuan yang saling berkaitan dan terbukti para pemain, manajemen, pelatih dan MP Loyalis’01 bisa berkumpul dalam acara MPLoyalis20001ReligiFest2016. Bagi-bagi takjil dengan pedagang sekitar stadion yang selama ini mungkin terganggu dengan adanya pertandingan, untuk itu kami berusaha mendekatkan dengan mereka agar anggapan supporter sepak bola tidak negativ dari segi pandang masyarakat.

“Rangkaian semua kegiatan tadi ditutup dengan buka bersama dengan pemain PSMP agar suasana kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin baik semakin erat dan lebih dekat lagi. Karena MP Loyalis’01 ingin mempersembahkan kegiatan yang baru dengan bekerja sama dengan menegement PSMP untuk mendekatkan hubungan kekeluargaan antara supporter dengan para pemain,” ujarnya.

Kapten PSMP, Heru Setyawan mengaku, sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang digelar MP Loyalis’01. “Saya atas nama pribadi dan seluruh pemain PSMP mengucapkan terima kasih kepada MP Loyalis 2001 karena sudah mau membuat acara seperti ini. Sehingga kita para pemain bisa bertemu dan bersilaturahim dengan para supporter khususnya MP Loyalis 2001,” tuturnya.

Hal yang sama diungkapkan, Pelatih Kepala PSMP, Redi Suprianto. “Mewakili nama pelatih dan management PSMP, kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas diselenggarakannya acara ini. Karena bagi kami, ini merupakan dukungan untuk PSMP yang diberikan MP Loyalis 2001. Tak hanya di lapangan namun juga di luar lapangan,” urainya. (was/ih)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: