MENJADI MP LOYALIS 2001 ITU MUDAH?

by admin
0 comment

Mojokerto [elkosongsijimedia.blogspot.co.id] – Knapa saya suka dengan kalimat ini, menjadi loyalis itu kata siapa berat, kata siap terbebani,kata siapa kita yg ngaku paling loyal. Back to basic saja ya, panggilan jadi loyalis iku sudah pilihanmu, dan kamu yang minta sendiri. Kenapa, ingat semangatmu yg dulu teman, selalu saling mendukung satu sama lain walau kadang tidak sepaham, ujung – ujungnya ya kamu jalani.

Cara pandang orang orang di luar kita aku yakin mulai memandang kita ini suporter exlusive, kalayak umum memandank kita L-01 itu kompak, satu, dan paling beda sendiri. Mungkin cara pandang (paradigma) kalian yg perlu di benahi semangatnya.

Menjadi diri sendiri adalah sebuah keharusan. Belajar dari supporter lainya itu baik. Agar kita bias mengambil positifnya untuk pembelajaran dan diterapkan. Memang tidak mudah menjadi supporter sepak bola, tidak hanya berteriak dan bernyanyi saja mendukung tim kebanggaan. Kita harus cerdas dalam menjadi supporter, bagaimana kita bisa bermanfaat dan benar-benar menjadi bagian Tim Kebanggaan. Kreatif saja belum cukup untuk mendukung tim kebanggaan, bagaimana kita harus bias membantu tim kebanggan kita dalam keadaan berprestasi bahkan terpuruk. Setidaknya kita bisa membantu tim kebanggaan melalui penjualan marcendeis dll. Untuk apa itu? Ya untuk membantu tim dalam bidang keuangan. Dengan begitu jika tim mengalami kesulitan dana, setidaknya kita mampu meringankan, walaupun tidak semuanya. Supporter bukan hanya didalam stadion, tapi diluar stadion kita harus juga menjadi bagian tim dengan membeli marcendeis originalnya.
Semoga semangat yang pernah menjadi bara api itu kembali pada jalanya. Semangat untuk kota kecil ini sebagai wujud pengabdian. Tidak harus lebih untuk menjadi besar. Tetaplah menjadi diri sendiri dan terus berkarya tanpa ada batasan atau larangan. Jalani sesuai peraturan yang telah disepakati. Ini adalah tulisan salah satu member MP Loyalis 2001 Bung Dinno “Kompor� Bungkusan. (was/bd)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: