MP Loyalis’01 Menjalin Kerja Sama Dengan Red Corner Merch

by admin
0 comment
EM.com (Mojokerto) – Red Corner Merch adalah fans shop store yang selama ini menjual berbagai Merchendise tentang PSMP, MP Loyalis 2001 dll. Semenjak berdiri hingga sekarang sebenarnya antara MP Loyalis’01 dan RCM sudah bekerja sama dalam penjualan product-product tentang PSMP dan MP loyalis 2001 itu sendiri.
Pada akhirnya pada Hari Minggu (19/3/2017) RCM di resmikan sebagai Official Store MP Loyalis 2001. RCM akan menjual semua atribut tentang PSMP dan MP Loyalis 2001. Dan nantinya sama seperti sebelumnya untuk Royaliti hasil penjualan akan dijadikan sebagai Support dan menghidupi PSMP Mojokerto kedepanya.
Mungkin belum bisa memberikan andil besar bagi tim PSMP Mojokerto, tapi kami berusaha mencoba belajar agar kedepan PSMP Mojokerto bisa menjadi club yang benar-benar Profesional. Pada era masa kini sebuah club harus bisa profesional dalam pengelolaan dll.
Saat kami temui di kediamannya, Awank yang selama ini menjadi motor MP loyalis 2001 dalam menjalankan roda fans shop. Dia mengatakan bahwa RCM sudah resmi menjadi Offcial Store MP Loyalis 2001 dan kedepanya kami akan berusaha Totalitas-Support-Menghidupi. Itu yang menjadi Tagline dan Moto kita.
MP loyalis 2001 sudah saatnya selangkah lebih maju dan lebih baik. Selama ini sudah kita jalankan perlahan tapi pasti. Tidak mudah memang membangun sebuah brand lokal yang bisa dicintai semua kalangan.
Kami juga mengharapkan kedepanya bisa merangkul semua teman-teman MP Loyalis 2001 yang memiliki usaha pribadi untuk bergabung dan andil dalam menjalankan RCM. Siapapun bisa join dengan RCM untuk memasarkan productnya. Semua akan dikelolah profesional dan harus ada royalti yang dibayarkan sebagai bentuk dedikasi kepada PSMP, ujar Awank.[jwp/was]

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: