16 Besar I Ini Kata Manager PSMP Usai di Kalahkan Martapura FC

by admin
0 comment

ELKOSONGSIJI.COM, Banjarmasin – Saat menjalani laga kedua babak 16 besar liga 2 di Banjarmasin (27/9), PSMP Mojokerto harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan score 3-2. Pertandingan berlangsung malam hari dan disiarkan secara langsung oleh TVONE, selaku pemegang hak siar Liga Indonesia Baru.

PSMP Mojokerto sebenarnya dapat mengimbangi bahkan bisa unggul dari tuan rumah. Perjalanan dan masa jedah yang pendek membuat management merotasi komposisi pemain yang dibawa. Ada 18 kekuatan yang dibawa ke Banjarmasin kali ini.

“Untuk pertandingan hari ini saya rasa anak-anak bermain cukup bagus cuma ada beberapa kelengahan di awal awal babak ke 2 tadi, saya berharap untuk laga selanjutnya kita sapu bersih smua kemenangan dan juga mudah mudahan laga selanjutnya kita bisa menurunkan tamsil di lini tengah kita”. ujar Manager PSMP Mojokerto (Toha.red).

Secara permainan, tim berjuluk Laskar Mojopahit cukup bagus bahkan tidak mengendorkan serangan selama 90 menit. Akan tetapi dewi fortuna belum memihak tim kebanggan Mojokerto ini.

“Kita kan melakukan evaluasi setelah pulang dari sini. Mepetnya waktu laga selanjutnya nanti kita akan langsung menggelar latihan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan pertandingan kemari (27/9) dan memberikan latihan tambahan penyelesaian akhir serta pertahanan”, tambah Coach Redi.

 Dengan kekalahan ini, PSMP Mojokerto harus turun ke peringkat kedua klasemen sementara group D dibawah Martapura FC dan peringkat ketiga ditempati oleh Madura FC serta keempat Persiwa Wamena.[ay/elkosongsiji.com]

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: