Suara Supporter I Sampai Kapan Home Rasa Away?

by admin
0 comment
ELKOSONGSIJI.COM, Surabaya – Pemandangan indah saat pertandingan PSMP Mojokerto vs Persiwa Wamena, Minggu (1/10) di Std. Bumimoro Suarabaya sore kemarin. Kelompok supporter PSMP yang dijuluki MP Loyalis 2001 ini menampilkan coreografi antraktif.
Gambar. Coreografi MP Loyaslis 2001 bertema “HOME?”
Pertandingan selama 90 menit yang dimenangkan PSMP Mojokerto dengan score 1-0. Dukungan penuh dilakukan Kelompok supporter yang biasanya menghuni Tribun Utara Stadion Gajah Mada. Coreografi sudah sering mereka lakukan biasanya saat laga home di stadion gajah mada mojosari, bahkan terkadang diluar kandang jika memungkinkan.
Konsep yang digawangi Fani dari komunitas MP Loyalis 2001 Zona Suburban digarap bersama-sama dengan komunitas lainnya. “Kami ingin menyuguhkan sebuah karya coreografi yang bisa menjadi kritik bagi pihak pemerintah Mojokerto akan keterlambatan renovasi stadion kebanggan Mojokerto. Konsep sederhana, tapi bermakna macam-macam tergantung teman-teman nantinya memaknai”, ujar pemuda yang masih duduk dibangku SMA ini.
Coreografi ini juga dipersembahkan buat PSMP Mojokerto agar lebih garang dalam bermain. Salah satu Koordinator Supporter MP Loyalis 2001, Awank juga memberikan sedikit komentarnya atas konsep coreo kali ini. “Kapan kita bisa bermain dirumah sendiri? (Stadion Gajah Mada Mojosari.red). Apa kita harus melakukan laga home diluar terus?”, ujarnya usai laga.
Memang benar adanya, saat ini kondisi renovasi belum mencapai tahap akhir. Bahkan masih terihat berserakan belum rapi sana ini. Padahal banyak harapan masyarakat Mojokerto yang menginginkan pertandingan 16 besar PSMP mojokerto dirumahnya sendiri. Animo dan atmosfer pertandingan pasti akan lebih bergairah.[MD/elkosongsiji.com]

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: