Anthem PSMP : BERSATU KITA TAK BEDA

by admin
0 comment

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Anthem Bersatu Kita Tak Beda yang dinyanyikan usai pertandingan PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto sudah diputar dua kali saat laga kandang, yakni pada partai perdana di kandang berhadapan dengan tim tamu Kalteng Putra (06/05/2018) dan Persiwa Wamena (10/05/2018). Anthem ini akan dinyanyikan di setiap selesai laga PS Mojokerto Putra di  Stadion Gelora Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto.

BKTB begitulah singkatannya. Intinya meskipun kita berbeda tribun, tetapi kita tetap satu tujuan mendukung tim kesayangan PS Mojokerto Putra.

“Filosofi dari Anthem Bersatu Kita Tak Beda memiliki makna perbedaan, tapi dalam perbedaan kita mempunyai tujuan yang sama yaitu mendukung tim PS Mojokerto Putra,” ungkap Maulvi selaku pencipta lagu.

Kita bisa mendengar lagu Bersatu Kita Tak Beda seusai pertandingan, mulai dari tribun VIP, tribun utara, tribun timur, dan tribun selatan, semua sangat kompak bernyanyi meski berbeda tribun. Dengan menyanyikan anthem seusai pertandingan, mereka seperti memberi pesan kepada semua pemain agar tidak main-main dan terus berjuang demi lambang gapura di dada.

“Selain kebersamaan yang mengesampingkan permasalah-permasalahan yang ada. Kita juga mengesampingkan masalah demi mimpi yang sama, yakni kejayaan PS Mojokerto Putra,” tutupnya.

Bagi anda yang ingin menghapalkan liriknya, silakan ikuti lagu “Bersatu Kita Tak Beda� dengan lirik di bawah ini.

Lirik anthem
“Bersatu kita tak beda”

Meski kita sering berbeda
Kita kan slalu ada
Melangkah kita bersama

Reff :
Takkan pernah lupa
Ketika kita bersama
Singkirkan semua masalah
BERSATU KITA TAK BEDA
Dan kita berjanji
Demi semua mimpi mimpi
Kenang slalu yg terjadi hari ini

Demi satu kebanggaan
Yakinlah satu nama
sebuah LAMBANG DI DADA

Back to reff



Penulis : M. Deni

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: