Uji Coba Keempat Kali Ini Melawan Tim Liga 3

by admin
0 comment
Djayusman berusaha menghalau bola saat PSMP menghadapi tamunya Persiwa (10/5) di stadion gajah mada mojosari. Foto Ilham H./elkosongsiji.com

Mojokerto, elkosongsiji.com – Untuk kali keempat di bulan ramadan, Tim pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) memberikan uji coba kepada anak asuhnya. Uji coba keempat kali ini melawan tim Liga 3, Putra Sinar Giri asal Gresik di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.


Tim pelatih telah membagi dua tim untuk menghadapi lawan tandingnya. Yakni, tim inti dan tim lapis kedua. Dari hasil 90 menit di dua babak yang digelar, anak asuh Jamal Yastro berhasil menaklukan tamunya dengan skor telak 5-0. Pelatih menurunkan tim lapis kedua di babak pertama, alhasil tidak ada gol yang bersarang di masing-masing kesebelasan.

Sementara babak kedua, pelatih menurunkan tim inti dan lima gol berhasil diciptakan. Dua gol oleh Djayusman Triasdi, dua gol dari Kartanto dan satu gol dari Andre Dio.

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengatakan, di babak pertama anak asuhnya kehilangan konsentrasi sehingga tidak mampu menciptakan gol. “Pertandingan babak pertama sangat disesali, tidak tahu karena apa,” ungkapnya, Jumat (8/6/2018).

Masih kata Jamal, dimungkinkan karena perbedaan di tim satu dan tim kedua yang diturunkan. Sementara di babak kedua, tim inti yang diturunkan terlihat enjoy sehingga bisa menikmati pertandingan dan tercipta lima gol tanpa balas. “Mungkin pemain lapis kedua kurang enjoy di babak pertama.

Tim kedua lebih enjoy menikmati pertandingan sehingga bisa menciptakan gol-gol. Tapi keseluruhan saya puas dengan beberapa ujicoba yang sudah dilakoni,” tegasnya. Tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) selama bulan ramadan menjalani empat kali uji coba. Tiga uji coba sebelumnya yakni melawan Jombang Putra dengan skor 4-0, uji coba kedua melawan Sidoarjo Selection dengan akor 5-1 dan uji coba ketiga melawan Persatu Tuban dengan skor 4-0.

Sumber : beritajatim.com

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: