Timnas U-19 Indonesia Berhasil Mengamankan Tiga Poin Saat Bertemu Timnas U-19 Filipina

by admin
0 comment
Todd Rivaldo Alberth Ferre mencoba melewati dua bek Filipina saat kedua tim melakoni laga ke-3 AFF Cup 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (5/7). Foto. M. Deni Afan
Sidoarjo, elkosongsiji.com –  Timnas U-19 Indonesia berhasil mengamankan tiga poin saat bertemu timnas U-19 Filipina pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (5/7/2018) malam. Tim arahan Indra Sjafri menang dengan skor 4-1.
Sebelum memastikan kemenangan pada menit-menit akhir, sang arsitek Indra Sjafri sempat membuat perjudian. Perjudian yang dilakukan mantan pelatih Bali United itu terlihat jelas dalam starter yang diturunkan. Indra Sjafri justru tak memainkan nama-nama yang pada dua laga sebelumnya selalu menjadi andalan. Nama yang dimaksud, adalah Saddil Ramdani, Todd Rivaldo Ferre, dan Asnawi Mangkualam.
Alhasil, Garuda Nusantara ketinggalan lebih dulu lewat gol pemain Filipina, Chester Gio Angeles Pabualan 33′. Tampak ingin menambah intensitas serangan, Indra Sjafri lantas menurunkan Saddil, Todd, dan Syahrian Abimanyu pada babak kedua. Hasilnya cukup terlihat. Timnas U-19 Indonesia menggempur habis-habisan benteng Filipina yang berujung pada empat gol di akhir laga.

Penulis : M. Deni Afan

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: