Ferre Pun Menegaskan, Bahwa Timnas U-19 Tak Boleh Puas Karena Lawan Kuat Lainnya Menunggu

by admin
0 comment
Todd Rivaldo Ferre Melawati hadangan dari bek Filipina (5/7). Foto. M. Deni Afan
Sidoarjo, elkosongsiji.com – Kemenangan telak atas Filipina U-19 membuat timnas Indonesia U-19 kukuh di pucuk klasemen fase Grup A Piala AFF 2018.
Setelah menumpas Laos dengan skor tipis 1-0 pada laga pembuka, timnas Indonesia U-19 mampu berpesta gol ke gawang Singapura U-19 4-0 dan berhasil membalikan skor 4-1 saat melawan Filipina pada partai ketiga fase grup Piala AFF U-19 2018.
Empat gol disarangkan skuat arahan pelatih Indra Sjafri ketika bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (5/7) malam. Hasil tersebut membuat Garuda Nusantara kukuh di pucuk klasemen.
Parade gol dari timnas U-19 dipersembahkan oleh Saddil Ramdani (81′ dan 85′), Firza Andika (83′) dan Todd Rivaldo Ferre (90′).
Pemain milik Persipura Jayapura itu masuk pada babak kedua, menggantikan Samuel Christianson. “Puji Tuhan, senang dan bangga bisa mencetak gol kedua untuk Indonesia di depan puluhan ribu penonton,” ucapnya.
Ferre pun menegaskan, bahwa timnas U-19 tak boleh puas karena lawan kuat lainnya menunggu. “Kami tak boleh terlena dan harus terus fokus. Masih ada dua pertandingan lagi yang akan dihadapi,” pungkas pengguna nomor 24 itu.
Laga berat lain memang menanti Indonesia di Grup A ini, masih ada Vietnam pada 7 Juli, dan terakhir juara bertahan Piala AFF U-19, Thailand, pada 9 Juli.
Penulis : Wahyu Agus

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: