Indra Setiawan : Perasaan Menjadi Top Skorer Sementara Di Liga 2 Tentunya Senang, Bahagia Tapi Perjalanan Masih Panjang

by admin
0 comment
Skuad PSMP Mojokerto vs Persegres GU di Stadion Joko Samudro Gresik (15/07).
Foto. Wahyu Agus
Gresik, elkosongsiji.com – Pemain PS Mojokerto Putra kelahiran Sidoarjo ini, Indra Setiawan juga tak lupa bersyukur atas kemenangan laga pada sore hari ini dan gol  yang diciptakannya. Sehingga mampu memperoleh kemenangan tandang perdana di musim ini.
“Syukur Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan hari ini. Semoga kedepannya diberikan lebih baik lagi.” Ungkap Indra.
Disinggung mengenai perasaan menjadi top skorer sementara di Liga 2 Indonesia dengan torehan delapan gol. Tentunya Indra Setiawan juga senang dan bahagia.
“Perasaan menjadi top skorer sementara di Liga 2 tentunya senang, bahagia tapi perjalanan masih panjang. Yang penting setiap pertandingan selalu fight, semangat dan bisa menciptakan gol dan kemenangan di setiap pertandingan.” Tambahnya
Mengenai kegagalan menjadi algojo pinalti ia pun sebenarnya merasa kecewa karena gagal mengeksekusi pinalti pada pertandingan melawan Persegres Gresik United.
“Perasaan gagal mencetak gol pastinya kecewa tapi kita harus profesional. Pemain sekelas Cristiano Ronaldo ataupun Messi juga pernah gagal menendang pinalti. Tapi Alhamdulillah babak kedua bisa cetak gol dan bisa mengangkat motivasi lagi.” Tutupnya.
Dengan kemenangan ini, PS Mojokerto Putra kini mengoleksi tiga belas poin dari delapan pertandingan. Dengan rincian empat kali memenangkan pertandingan, sekali imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

Penulis : Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: