Jamal Yastro : Syukur Alhamdulillah Kita Ucapkan Untuk Pertandingan Hari Ini

by admin
0 comment
Coach Jamal dan Capt Indra melakukan pers conference usai melakukan pertandingan melawan Persegres GU (15/7). Foto. Wahyu Agus
Gresik, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra mampu mencuri poin penuh dari kandang Persegres Gresik United dengan skor 0-2 pada babak lanjutan Liga 2 Indonesia pekan kedelapan. Pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik Minggu (15/07)
ini mampu dimenangkan oleh tim tamu PS Mojokerto Putra melalui gol Ricky Kambuaya dan sang kapten Indra Setiawan.
Pada babak pertama tim tamu unggul melalui gol yang diciptakan oleh gelandang serang asal Papua, Ricky Kambuaya pada menit 23. Gol kedua PS Mojokerto Putra berhasil dilesakkan oleh kapten tim Indra Setiawan pada menit 63 melalui serangan balik cepat. Gol ke gawang Persegres Gresik United merupakan gol kedelapan Indra Setiawan di delapan pertandingan sepanjang musim 2018 ini.
Mengenai hasil pertandingan sore ini memenangkan melawan tuan rumah Persegres Gresik United, pelatih kepala PS Mojokerto Putra tidak lupa mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraihnya.
“Syukur Alhamdulillah kita ucapkan untuk pertandingan ini. Karena kita bisa memenangkan pertandingan sore ini. Sesuai dengan target kita datang memenuhi pertandingan dengan memenangkan pertandingan.” Ungkap Jamal.
Dengan strategi yang diterapkan pada pertandingan melawan tuan rumah Persegres Gresik United, anak asuhnya mampu bermain bagus sehingga mampu mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 0-2.
“Anak-anak bermain bagus sesuai dengan instruksi pertandingan dan mampu memenangkan pertandingan.” Tutupnya.

Penulis : Andi Y.

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: