Puji Handoko : Saya Siap Menerima Keputusan Apapun, Dan Siap Mundur Demi Kebaikan Tim

by admin
0 comment
Pelatih dan Pemain Persegres Gresik United melakukan Pers Conference usai menghadapi PSMP Mojokerto di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik (15/7). Foto. M. Deni Afan

Gresik, elkosongsiji.com – Buntut kekalahan Persegres Gresik United 0-2 atas PSMP di laga lanjutan kompetisi Liga 2 2018 yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, membuat pelatih kepala Puji Handoko bersiap mengundurkan diri.

Pelatih yang pernah menukangi Persegres Gresik United di Liga 1 itu mengaku apapun keputusan yang dilakukan oleh manajemen. Dirinya siap menerima keputusan tersebut karena demi kebaikan tim.

“Saya memang kecewa dengan kekalahan 0-2 atas PSMP di kandang sendiri. Karena kekalahan itu, saya menyerahkan sepenuhnya ke manajemen,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (15/7).

Puji menjelaskan, sebenarnya usai libur Lebaran dirinya sudah menyiapkan tim Persegres Gresik United sebaik mungkin untuk mengangkat prestasi. Bahkan, terkait dengan itu dirinya meminta pemainnya tetap menjaga kebugaran agar tidak drop saat mengarungi kembali kompetisi Liga 2. “Persiapan demi persiapan sudah kami lakukan tapi apa boleh buat hasilnya tidak sesuai target,” paparnya.

Saat ditanya mengenai desakan mundur secepatnya yang diminta oleh Ultrasmania supporter fanatik Persegres Gresik United. Puji menuturkan, desakan itu lumrah saja karena supporter menginginkan tim yang didukung berprestasi. “Wajar saja mereka Ultrasmania mendesak saya mundur. Untuk itu, saya siap saja meletakkan jabatan sebagai pelatih kepala,” tandasnya.

Saat ini, Persegres Gresik United nangkring di posisi 9 klasemen sementara dari 12 tim kontestan Liga 2 dengan 8 kali main, satu kali menang, seri 3 kali dan menelan kekalahan 4 kali. Tim asal Gresik itu, memasukkan 7 gol kemasukkan 12 gol (-6).

Penulis : Wahyu A.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: