PS Mojokerto Putra Datang Ke Kandang Kalteng Putra Tidak Dengan Kekuatan Penuh

by admin
0 comment
0
Tim PSMP saat meakukan offficial training Pagi tadi (4/9) di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Foto. Jaka WP.
Palangkaraya, ekosongsiji.com – Pekan ke-14 lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah timur pekan ini akan segera bergulir kembali. Setelah jeda selama 3 minggu terkait adanya event akbar se-Asia, yakni Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.
Salah satu pertandingan di pekan 14 wilayah timur akan mempertemukan tuan rumah Kalteng Putra melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (05/09) mendatang. Pertandingan ini akan diprediksi bakal berlangsung menarik, karena melihat dari tabel klasemen, kedua tim berada di peringkat ketiga dan keempat. Kalteng Putra berada di peringkat ketiga dengan koleksi 23 angka, sedangkan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini berada satu peringkat di bawahnya dengan koleksi 22 angka.
PS Mojokerto Putra datang ke kandang Kalteng Putra tidak dengan kekuatan penuh. The Lasmojo harus kehilangan dua pemain pilar, yakni Finky Pasamba dan Wahyu Saputro akibat terkenal akumulasi kartu kuning dan kartu merah sehingga tidak dapat diturunkan saat bertandang ke Kalteng Putra, Rabu (05/09) mendatang.
“Meski kedua pemain tersebut absen di laga lawan Kalteng Putra, tapi kita sudah siap mempunyai pelapisnya, yaitu Rendra Teddy dan Dafid Nurcahya. Siapa yang siap itu yang akan kita turunkan di pertandingan esok. Dan semua pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan,” ungkap Jamal Yastro.
Pada pertemuan pertama (06/05) di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari Mojokerto pada pekan ke-3, PS Mojokerto Putra berhasil membungkam Kalteng Putra dengan skor telak tiga gol tanpa balas melalui Indra Setiawan, Ricky Kambuaya, dan Haris Tuharea.
Penuis : Andi Y.

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: