Bermain di Tanah Kelahiran, Andre Dio Akan Bermain Semaksimal Mungkin

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra melakukan ujicoba lapangan di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (23/09).

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pemain PS Mojokerto Putra bernomor punggung 71 asal Balikpapan ini akan menghadapi tim dari tanah kelahirannya, yakni Persiba Balikpapan. Bermain di kampung halamannya sendiri, tentunya tidak akan menjadikan beban bagi Andre Dio Milandar.
Dio mengaku sangat antusias dalam pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan pada Senin (24/09) yang merupakan tim dari tanah kelahirannya. Pemain berusia 23 tahun ini pernah menjadi bagian dari Persiba Balikpapan U-21 pada 2014 silam.

“Pastinya sangat antusias dan laga ini sangat penting bagi saya karena menghadapi tim tanah kelahiran sendiri,” ungkap Andre Dio.
Meski bermain di publiknya sendiri, tentunya Andre Dio Milandar akan memberikan permainan yang terbaik bagi PS Mojokerto Putra, ia juga berharap akan memberikan kemenangan buat tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini.
“Saya bakal kasih yang terbaik buat tim saya dan bermain semaksimal mungkin untuk memberikan kemenangan buat PS Mojokerto Putra,” pungkasnya.
Pertandingan antara tuan rumah Persiba Balikpapan melawan PS Mojokerto Putra pada  besok diprediksi akan menarik, karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan. Persiba Balikpapan berusaha untuk menjauhi zona degradasi, sedangkan PS Mojokerto Putra ingin memuluskan targetnya untuk dapat lolos ke babak 8 besar.
Penulis. Andi Y.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: