PS Mojokerto Putra Akan Redam Permainan Cepat Persiba Balikpapan

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra sedang menjajal rumput Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (23/09).

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra datang ke Balikpapan bukan sekedar rekreasi tapi ada visi misi untuk mencuri poin dalam pertandingan menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 pekan 18 wilayah timur di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin (24/09).
Jamal Yastro pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, pertandingan Senin besok dengan kekuatan 18 pemain. PS Mojokerto Putra datang ke Balikpapan bukan sekedar rekreasi tapi ada visi misi untuk mencuri poin.
“Semua pemain dalam posisi baik dan tidak ada yang mendapatkan akumulasi kartu. Sementara target dalam laga melawan tim tuan rumah, ingin memenangkan dalam pertandingan karena di dalam sudah tertanam di latihan ingin memenangkan pertandingan dan tidak ingin kalah,” ungkap Jamal.
PS Mojokerto Putra akan meredam permainan cepat Persiba Balikpapan dan informasi beberapa kali main, Persiba Balikpapan sudah mulai naik. Tentunya PS Mojokerto Putra tidak meremehkan, karena di putaran kedua Persiba Balikpapan banyak bongkar pasang pemain, tentunya dengan materi pemain yang lebih baik. Jamal Yastro juga menginstruksikan anak asuhnya agar mewaspadai semua pemain yang masuk ke daerah pertahanan.
“Kami tidak mewaspadai satu per satu pemain Persiba Balikpapan. Tapi semua pemain yang masuk daerah pertahanan itu yang berbahaya. Sehingga kami hanya mewaspadai siapapun yang masuk daerah pertahanan itu yang berbahaya. Itu yang kami utamakan,” tambah Jamal.
Sementara itu, Indra Setiawan kapten tim PS Mojokerto Putra menambahkan, jika para pemain siap menghadapi Persiba Balikpapan pada Senin besok. Kita tidak boleh meremehkan tim Persiba Balikpapan, kita tetap harus kerja keras sehingga bisa mendapatkan poin maksimal.
“Kita tahu, dari segi klasemen kita unggul, tapi untuk pertandingan besok kita tidak boleh meremehkan karena Persiba Balikpapan didukung pendukungnya. Semoga kita bisa mencuri poin di sini,” ungkap Indra.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: