Babak Pertama PS Mojokerto Putra Unggul 1-2 Atas Persiba Balikpapan

by admin
0 comment
Starting Eleven PS Mojokerto Putra saat bermain lawan Persiba Balikpapan, Senin (24/09).
Balikpapan, Elkosongsiji.com – Awal babak pertama pertandingan antara Persiba Balikpapan berhadapan dengan PS Mojokerto Putra berjalan dengan tempo lamban. Peluang terbaik Persiba Balikpapan datang di menit 10 melalui tendangan bebas Rosi Noprihanis tapi tendangannya mampu diblok baik oleh penjaga gawang PS Mojokerto Putra Putut Wijiarto, dan bola ribbon di depan gawang Putut Wijiarto belum bisa dimanfaatkan baik oleh pemain Persiba Balikpapan. Selamatlah sementara gawang PS Mojokerto Putra.
Siswanto membuka keunggulan tuan rumah di menit 15. Berawal dari assist Bryan Caesar dari sisi kanan, skorpun berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Setelah skor berubah, permainan dari kedua tiam agak sedikit kasar. Gelandang PS Mojokerto nomor punggung 16 Finky Pasamba harus menerima kartu kuning dari wasit Abdul Rahman dari Sulawesi Tengah. Duel perebutan bola banyak terjadi di lini tengah.
Haris Tuharea berhasil menyamakan kedudukan di menit 32 melalui sundulan mematikan yang meluncur deras di pojok kanan atas Fajar Setya usai mendapatkan crossing cantik dari sisi kiri pertahanan Persiba Balikpapan melalui Samsul Muhidin Pelu. 
Beni Oktavianto sempat merepotkan barisan pertahanan PS Mojokerto Putra di menit 42, tapi Putut Wijiarto mampu menyergap bola tersebut yang ada di depannya. Masih amanlah gawang PS Mojokerto Putra.
Kombinasi serangan dari sisi kanan penyerangan PS Mojokerto Putra, Ricky kambuaya berhasil membalikkan keunggulan tim tamu di menit 45 menjadi 1-2 usai menerima umpan datar dari Indra Setiawan.
Hingga 2 menit tambahan waktu yang diberikan wasit Abdul Rahman dari Sulawesi Tengah, skor 1-2 untuk keunggulan PS Mojokerto Putra.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: