Bermain 10 Orang, PS Mojokerto Putra Keok 2-3 Atas Tuan Rumah Persiba Balikpapan

by admin
0 comment
Starting Eleven PS Mojokerto Putra saat menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Senin (25/09).
Balikpapan, Elkosongsiji.com – Awal babak kedua tuan rumah terus menggencarkan serangan ke gawang PS Mojokerto Putra. Dengan serangan cepat dari sayap kiri dan kanan, Beruang Madu terus membahayakan lini pertahanan the Lasmojo. Baru masuk di babak kedua menggantikan Mujib Ridwan, Agus Prasetyo pemain bertahan PS Mojokerto Putra harus menerima hadiah kartu merah langsung dari wasit Abdul Rahman dari Sulawesi Tengah usai melakukan pelanggaran yang cukup keras.
Setelah PS Mojokerto Putra bermain dengan 10 orang, Persiba Balikpapan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 52 melalui Siswanto melalui sundulan kepala. 
Permainan PS Mojokerto Putra sedikit terburu-buru usai bermain hanya dengan 10 orang. Praktis ball possession dikuasai oleh Persiba Balikpapan.
Menit 71, Beni Oktovianto membuat Persiba Balikapan membalikkan keadaan 3-2 melalui sepakan kerasnya dari luar kotak pinalti yang gagal dihalau Putut Wijiarto.
Tak mau kehilangan poin di luar kandang, Jamal Yastro mencoba merubah strategi dengan memasukkan Salim Ohorella menggantikan kapten tim Indra Setiawan.
Menit 89 Haris Tuharea harus menima kartu kuning usai melakukan pelanggaran kepada Hery Susilo.
Tambahan 2 menit yang diberikan oleh wasit Abdul Rahman dari Sulawesi Tengah, kedudukan tetap 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Persiba Balikpapan atas PS Mojokerto Putra.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: