Jamal Yastro Ungkap Penyebab Kalahnya PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Starting Eleven PS Mojokerto Putra saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, Senin (25/09).
Balikpapan, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor tipis 3-2 di pekan 18 dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Senin (24/09).
Dengan kekalahan ini, tentunya Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra merasa kecewa. Pemainnya sudah berusaha semaksimal mungkin namun kemenangan belum berhasil didapatkan, karena permainan Persiba Balikpapan lebih bagus daripada PS Mojokerto Putra.
“Pertandingan sudah selesai dan hasilnya PS Mojokerto Putra kalah 3-2 dari Persiba Balikpapan. Menurut hasil kita kecewa. Tapi pemain sudah berusaha semaksimal mungkin namun belum berhasil. Lawan lebih bagus dari kita,” ungkap Jamal.
Sepakbola seperti itu, ada kalah dan menang. Maunya semua berusaha untuk memenangkan pertandingan, tapi nyatanya lain. Pemain PS Mojokerto Putra kurang bisa mengontrol emosi, sehingga permainan babak pertama menit 30 ke atas PS Mojokerto Putra mampu menguasai jalannya permainan, sehingga berhasil mencetak dua gol melalui Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya. Tapi awal babak kedua berbanding terbalik dengan adanya kartu merah yang diterima oleh Agus Prasetyo menit 47.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan dalam pertandingan tadi sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kemenangan. Tapi rejeki dan poin di kandang Persiba Balikpapan belum didapatkan. Tentunya ini menjadi pelajaran buat PS Mojokerto Putra untuk pertandingan agar mendapatkan poin maksimal.
“Apapun hasilnya pertandingan berjalan dengan lancar dan kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan belum kasih rejeki dan poin di sini. Ini pelajaran buat kita, semoga di pertandingan selanjutnya dapat poin maksimal,” tambah Indra.
Dengan kekalahan ini, posisi PS Mojokerto Putra di klasemen sementara harus rela tergeser ke peringkat lima dengan koleksi 28 poin. Tertinggal satu poin oleh Martapura FC yang berada di peringkat keempat.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: