Liga 2 Tetap Jalan, PS Mojokerto Putra Siap Jamu Persegres Gresik United

by admin
0 comment
Sesuai surat yang diterima PS Mojokerto Putra dari PT LIB dengan nomor 4195/AGB/1903/IX-2018., bahwa kompetisi Liga 2 tetap berjalan sesuai jadwalnya.
Design. Yudha WA.

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pekan ini, kontestan Liga 2 Indonesia tetap bisa melanjutkan pertandingan di pekan 19. PS Mojokerto Putra akan menjamu Persegres Gresik United pada Sabtu (29/09) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.

PS Mojokerto Putra kini sedang berjuang untuk masuk ke peringkat empat besar lagi, usai di pertandingan terakhir harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 3-2 di Stadion Internasional, Batakan, Balikpapan.
Sesuai surat yang diterima PS Mojokerto Putra dari PT LIB dengan nomor 4195/AGB/1903/IX-2018., bahwa kompetisi Liga 2 tetap berjalan sesuai jadwalnya.
PS Mojokerto Putra kini masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara wilayah timur dengan koleksi 28, atau sama dengan koleksi angka yang memiliki oleh Blitar United yang berada di posisi keenam. Anak asuh Jamal Yastro ini masih memiliki peluang besar untuk melaju ke babak 8 besar dengan menyisakan empat pertandingan sisa. Tiga diantaranya bermain di kandang sendiri.
Sebelumnya, Pemerintah melalui Menpora Imam Nahrawi meminta agar kompetisi sepak bola Indonesia dihentikan untuk sementara waktu hingga waktu yang akan ditentukan kemudian, sementara kompetisi Liga 2 tetap berjalan sesuai jadwal.
Rencana penghentian sementara kompetisi Liga Indonesia ini  didasari oleh tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila yang dikeroyok oleh suporter Persib akhir pekan lalu. PSSI, operator kompetisi yakni PT LIB telah memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: