Persegres Gresik United Siap 100%

by admin
0 comment
MefMe Officer PS Mojokerto Putra bersama Assisten Pelatih dan Pemain Persegres Gresik United, Jumat (28/09.
Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PersegresGresik United akan menjadi lawan PS Mojokerto Putra di pekan 19 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto,  Sabtu (29/09). Tim Persegres Gresik United untuk pertandingan besok siap 100%.
Asisten Pelatih Persegres Gresik United, Sigit Purnomo mengatakan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan pada laga Sabtu besok. Anak asuhnya siap bermain menghadapi PS Mojokerto Putra tanpa ada pemain yang mendapatkan akumulasi kartu. 
“Dengan berbagai kekurangan, masalah dan kendala tim, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan pada laga Sabtu besok. “Yang jelas, siapapun butuh poin,” Ungkap Sigit Purnomo.
Datang dengan kekuatan 100% penuh, Persegres Gresik United berharap bisa mencuri poin dari kandang PS Mojokerto Putra. Berapapun poinnya, agar dapat mendongkrak posisinya untuk merangkak naik agar terlepas dari zona degradasi.
Sementara itu, Waisal Qirni  pemain Persegres Gresik United, mengatakan bahwa, para pemain siap fight karena butuh poin supaya lolos dari zona degradasi.
“Pemain siap fight karena kita butuh poin supaya lolos dari zona degradasi,” tutupnya.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: