The Lasmojo Siap Tampil All Out

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra sedang melakukan ujicoba lapangan di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto sebelum menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu besok (29/09).
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pasca mengalami kekalahan 2-3 dari tuan rumah Persiba Balikpapan di pekan 18 lalu, PS Mojokerto Putra siap tampil all out pada pertandingan menghadapi Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 2 Indonesia pekan 19 di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari Mojokerto pada Sabtu, (29/09).

Jamal Yastro akan menginstruksikan kepada pemainnya untuk siap tampil all-out di pertandingan besok. Ia juga menambahkan akan membenahi beberapa taktik untuk memberikan kemenangan pada pertandingan tersebut. Dengan pembenahan mental pasca kekalahan dari Persiba Balikpapan, Senin lalu.
“Kita tampil all out ada beberapa taktik saja yang kita dibenahi. Mengutamakan pembenahan mental pasca kekalahan dari Persiba Balikpapan itu yang akan kita naikkan,” ungkap Jamal.
Kondisi pemain PS Mojokerto Putra ada beberapa yang tidak bisa diturunkan pada pertandingan besok lantaran menerima kartu merah dan akumulasi kartu kuning. Diantara adalah Agus Prasetyo yang menerima kartu merah, Finky Pasamba dan Haris Tuharea yang menerima akumulasi kartu kuning, sehingga di pertandingan besok tidak bisa bermain.
Meski tanpa kehadiran dua pemain inti tersebut, Jamal sudah siap dengan penggantinya yakni Salembe dan Kartanto. Mana pemain yang siap akan diturunkan mulai babak pertama. Karena tidak ada kendala untuk pemain pengganti yang tidak kalah bagusnya dengan pemain inti.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan siap untuk pertandingan besok menghadapi Persegres Gresik United dan ingin mengamankan 3 poin di kandang. Seluruh pemain harus tetap waspada dan fokus jangan meremehkan. Dan yang terpenting bisa mendapatkan poin maksimal untuk pertandingan besok.
“Kami pemain Insya Allah siap karena hasil di Balikpapan kita kalah dan cukup mempengaruhi mental kita. Tapi pasca pertandingan kita sudah intropeksi masih dari pemain.
Semoga pertandingan besok bisa mendapatkan poin maksimal,” tambah Indra.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: