Gol Perdana Penuh Makna

by admin
0 comment
Derry mencoba mengelabui pemain Persegres Gresik United, Sabtu (29/09).
Foto. Fayusan.

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Derry Rachman Noor, pemain bertahan PS Mojokerto Putra berhasil mencatatkan namanya di pertandingan menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (29/09) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Pemain bernomor punggung 69 ini berhasil membuka keunggulan tuan rumah pada menit 50 melalui eksekusi tendangan bebas yang meluncur deras ke gawang Persegres Gresik United yang dikawal oleh Wais Al Qorni.
Usai mencetak gol pertamanya, tentunya perasaan senang dan bangga bisa tercurahkan dari hatinya. Satu gol yang disumbangkan Derry membantu kemenangan tim berjuluk the Lasmojo.
“Alhamdulillah. Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol dan bisa membawa tim PS Mojokerto Putra meraih poin penuh,” ungkap Derry.
Derry juga berharap untuk kedepannya agar tetap bisa meraih poin penuh dan selalu fokus dan solid di setiap pertandingan. Ia juga menambahkan untuk bisa membawa PS Mojokerto Putra berkompetisi di kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.
“Gol pertama saya persembahkan buat keluarga dan tim PS Mojokerto Putra. Dan sangat berharga gol ini saya persembahkan buat teman, dan sahabat kita Very Subagiyo yang telah meninggal dunia,” tutup Derry.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: