Inilah Penyebab Kalahnya Persegres Gresik United Atas PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Indra Setiawan mencoba membongkar pertahanan Persegres Gresik United di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (29/09).
Foto. Agata
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil mengamankan kemenangan di kandang usai menaklukkan tamunya Persegres Gresik United dengan skor 2-0 di pekan 19 dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (29/09).
Nugroho Bramantiko, pelatih kiper Persegres Gresik United mengatakan, bahwas pertandingan sangat menarik karena di babak pertama mampu menahan tuan rumah dengan skor kacamata 0-0. Tapi, di babak kedua Persegres Gresik United harus kebobolan dua gol tanpa balas.
“Pertandingan tersebut sangat menarik karena terjadi jual beli serangan di antara kedua tim. Lagi-lagi kesalahan mendasar di pertahanan. Tapi inilah sepak bola, hasil akhir kita kalah 2-0,” ungkap Nugroho.
Pertandingan antara PS Mojokerto Putra berhadapan dengan Persegres Gresik United berjalan sangat menarik dan banyak jual beli serangan. Tuan rumah lebih baik dari tim tamu, meski secara permainan kedua tim sebenarnya sama.
“Tadi gol kedua kita memang protes kepemimpinan wasit, saya kebetulan di depan beliau menurut pandangan saya itu offside, tapi bagaimana lagi keputusan wasit tidak bisa dirubah,” tambah Nugroho.
Keputusan wasit harus diterima oleh pemain Persegres Gresik United meski gol kedua sedikit berbuat offside.
Usai mengahadapi PS Mojokerto Putra, Persegres Gresik United akan melakoni pertandingan kandang . Di pertandingan tersebut harus dimaksimalkan sebaik mungkin untuk mendapatkan poin agar tetap bisa bertahan di Liga 2 pada musim depan.
Persegres Gresik United kini berada di zona degradasi dengan koleksi 17 poin, sehingga harus memaksimalkan dua kali laga kandang. Persegres Gresik United juga berharap dapat lolos dari zona degradasi agar musim depan tetap bisa berlaga di Liga 2 Indonesia.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: