Mengheningkan Cipta Sebelum Pertandingan PS Mojokerto Putra Menghadapi Persegres Gresik United

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra, Persegres Gresik United, dan perwakilan suporter ikut mengheningkan cipta untuk korban gempa di Donggala, Palu, suporter Persija Jakarta Haringga Sirila, dan suporter PS Mojoker Putra Very Subagyo, Sabtu (29/09) di Stadion Gelora Gajahmada.
Foto. Fayusan

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Sebelum pertandingan dimulai antara PS Mojokerto Putra berhadapan dengan Persegres Gresik United, seluruh pemain dan suporter yang hadir di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto mengheningkan cipta untuk para korban bencana alam di Palu, suporter Persija Jakarta Haringga Sarila dan suporter PS Mojokerto Putra Very Slamet Subagyo, pada Sabtu (29/09).

Wahyu Agus Setiono, selaku Media Officer PS Mojokerto Putra mengatakan, aksi mengheningkan cipta sebelum pertandingan dimulai ini mengenang suporter PS Mojokerto Putra yang meninggal akibat kecelakaan di Pacet, mendoakan korban gempa di Donggala, Palu, serta untuk suporter Persija Jakarta yang meninggal akibat dikeroyok oleh oknum suporter Persib Bandung.
“Selain mendoakan korban gempa di Donggola, Palu dan juga suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila yang meninggal akibat dikroyok oknum suporter Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat pada Minggu (23/09) dan Very suporter  PS Mojokerto Putra yang meninggal akibat kecelakaan di Pacet, Sabtu kemarin (28/09),” ucap Wahyu Agus.
Sebelum pertandingan, suporter dari kedua tim yang bertanding juga bergabung di tengah lapangan untuk melakukan doa bersama. Dede Garsun pemain PS Mojokerto Putra yang berasal dari Palu ikut bergabung untuk mengheningkan cipta sejenak.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: