PS Mojokerto Putra Gasak Persegres Gresik United Dua Gol Tanpa Balas

by admin
0 comment
Starting Eleven PS Mojokerto Putra saat menghadapi persegPer Gresik United di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (29/09).
Foto. Fayusan
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, PS Mojokerto Putra mampu membungkam perlawanan Persegres Gresik United dengan skor 2-0 di pekan 19 pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018, di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (29/09).
Di babak pertama, tempo pertandingan sedikit monoton. Kedua tim masih berhati-hati untuk untuk melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.
Peluang pertama di pertandingan ini datang dari pemain Persegres Gresik United di menit 14 yang hampir saja membobol gawang Putut Wijiarto, tapi sayangnya bola masih membentur mistar gawang PS Mojokerto Putra.
Enam menit berselang, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mampu mengancam gawang lawan melalui tendangan kerasnya dari tengah lapangan. Tapi bola masih membentur mistar gawang Wais Al Qorni penjaga gawang Persegres Gresik United.
Satu menit tambahan waktu di babak pertama yang diberikan wasit Ahmad Tuharea asal Sulawesi Selatan, skor untuk kedua tim tidak berubah. Kedudukan sementara masih kosong-kosong.
Di babak kedua, tuan rumah mengendaikan permainan di awal babak kedua. Pertandingan baru berjalan lima menit, Derry Rachman Noor berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak PS Mojokerto Putra di menit 50 usai memanfaatkan tendangan bebas di depan gawang Persegres Gresik United yang menghujam deras ke gawang Wais Al Qorni. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, Persegres Gresik United kembali harus kebobolan di menit 77 melalui kapten tim Indra Setiawan.
Mendapatkan umpan datar di sisi kanan pertahanan Persegres Gresik United, Indra melakukan solo run ke depan gawang Wais Al Qorni dan bola langsung meluncur deras ke gawang Persegres Gresik United. Kedudukanpun berubah menjadi 2-0. Meski gol kedua sempat mendapatkan protes dari para pemain Persegres Gresik United karena Indra dinilai terlebih dahulu terperangkap offside, namun wasit tetap menyatakan gol tersebut.
Tambahan waktu satu menit yang diberikan wasit Ahmad Tuharea dari Sulawesi Selatan, skor tetap 2-0 untuk keunggulan tuan rumah PS Mojokerto Putra.
Penulis. Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: