Koreografi Mahapatih Gajahmada dari MP Mania

by admin
0 comment
koreografi bergambar Mahapatih Gajahmada saat pertandingan PS Mojokerto Putra menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (29/09).
Foto. Fayusan

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pemandangan menarik terlihat di sisi timur stadion Gelora Gajahmada Mojosari, Mojokerto,  Sabtu (29/09) saat pertandingan tuan rumah PS Mojokerto Putra menghadapi tamunya Persegres Gresik United.
Di sisi timur stadion Gelora Gajahmada terlihat banner berukuran 8*8 meter yang bergambarkan Mahapatih Gajahmada. Kelompok suporter MP Mania membuat koreografi bergambar Mahapatih Gajahmada karena mengacu kepada salam Amoekti Palapa yang diucapkan Mahapatih Gajahmada. MP Mania akan selalu memberikan support tim kebanggaannya PS Mojokerto Putra.
“Koreografi berukuran 8*8 itu ide kita semua dari tim kreatif MP Mania. Kita ingin menunjukkan kalau kita juga kreatif meskipun masih dalam tahap belajar. Kita juga ingin dihargai dan tidak dipandang sebelah mata,” ungkap Edy.
MP Mania membuat koreografi bergambar Mahapatih Gajahmada pengerjaan seminggu sebelum pertandingan kandang. Meski dalam tahap belajar, tapi dengan berkibarnya banner berukuran 8*8 tersebut, MP Mania tetap puas meski pengibarannya lumayan sulit dan kita masih belajar. Edy juga menambahkan, tetap akan memperbaiki untuk kesalahan kreativitas di pertandingan tadi sore.
“Semoga ke depannya MP Mania lebih besar lagi. MP Mania tetap solid, dan kompak untuk selalu menjaga persaudaraan antar suporter,” tutupnya.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: