Martapura FC Bertekad Mencuri Poin dari PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment

Pre match pres conferens tim Martapura FC di Kantor KONI Kabupaten Mojokerto, Rabu (03/10).
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Martapura FC akan melakoni laga tandang ke markas PS Mojokerto Putra di pekan 20, Kamis (04/10) pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengatakan bahwa untuk pertandingan besok berharap anak asuhnya bisa tampil bagus dan pulang bisa bawa poin. 
“Pertandingan sama-sama rame dan masih punya peluang. Besok berharap anak-anak bisa tampil bagus, pulang bisa bawa poin,” ungkap Frans Sinatra Huwae.
Seluruh pemain Martapura FC dalam kondisi 100% fit dan pemain tidak ada kendala untuk pertandingan besok menghadapi tuan rumah PS Mojokerto Putra.
Sementara itu, kapten tim Martapura FC Qischil Gandrum Minny mengatakan,  pertandingan besok diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sengit. Pertandingan ini akan menentukan ke depannya untuk melaju ke babak 8 besar. Dari segi klasemen, peringkat kedua tim hanya berbeda satu peringkat dan satu poin saja.
“Dua pertandingan ini kan kemarin lawan Madura FC juga sengit, pertandingan penting. Besok juga sama, apalagi beda peringkat satu saja,” tambah Qischil.
Dilihat dari klasemen sementara wilayah timur, PS Mojokerto Putra berada di peringkat empat dengan koleksi 31 angka, sedangkan Martapura FC persis satu peringkat di bawahnya dengan koleksi 30 angka. Di pertemuan terakhir (19/07) saat bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura FC mampu mengalahkan PS Mojokerto Putra dengan skor 4-2.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: