PS Mojokerto Putra Bertekad Amankan Poin Kandang

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra sedang melakukan latihan rutin untuk persiapan menghadapi Martapura FC, Kamis (04/10) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra kembali akan bermain di hadapan publiknya sendiri pada Kamis (04/10) dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia pekan 20 di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, menghadapi Martapura FC.
Jamal Yastro mengatakan untuk pertandingan besok menghadapi Martapura FC, ia bertekad untuk memenangkan pertandingan dan sapu bersih di kandang.
“Tim PS Mojokerto Putra bertekad sapu bersih di kandang. Semua pemain dalam kondisi bagus dan bisa menjalani latihan rutin,” ungkap Jamal.
Pertandingan besok menghadapi Martapura FC akan menentukan nasib PS Mojokerto Putra untuk melaju ke babak 8 besar, karena persaingan poin di antara kedua tim hanya terpaut satu poin saja. Hitung-hitungan dati sisa pertandingan yang belum dimainkan, di pertandingan kandang harus bisa dimaksimalkan sebaik mungkin agar dapat memenangkan pertandingan agar jalan menuju ke babak 8 besar semakin mudah.
Sementara itu kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan mengatakan para pemain sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi Martapura FC. Semoga di sisa dua pertandingan kandang dapat poin maksimal agar mempermudah jalan ke babak 8 besar.
“Para pemain siap menghadapi pertandingan besok. Di sisa dua kandang semoga mendapatkan poin maksimal untuk memudahkan jalan ke depan, yakni 8 besar,” ucap Indra.
Menurut Indra, Martapura FC adalah tim yang bagus dapat menahan Madura FC. Namun, para pemain PS Mojokerto Putra sangat berharap untuk mendapatkan poin maksimal. Dan di setiap pertandingan harus tetap semangat agar bisa mendapatkan poin maksimal dan memenangkan pertandingan.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: