Penjelasan Frans Sinatra Huwae Penyebab Kalahnya Martapura FC dari PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Pemain Martapura FC, Gideon Marshall Huwae swdsed menguasai bola dalam pertandingan di Stadion Gelora Gajahmada, Kamis (04/10).
Foto. Ilham MA

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Martapura FC harus mengakui keunggulan tuan PS Mojokerto Putra dengan skor 4-2 dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 pekan 20, di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Kamis (04/10).

Frans Sinatra Huwae, pelatih kepala Martapura FC, tetap bersyukur meski hasil akhir timnya kalah 4-2 atas PS Mojokerto Putra.
“Pasti tetap bersyukur. Hasil akhir kita kalah 4-2.
Kita pengen sepakbola kita lancar. Liga 1 sudah di sanki, barusan mau dicabut. Mudah-mudahan liga 2 tidak bermasalah juga,” ungkap Frans Sinatra Huwae.
Itulah permainan sepakbola. Ada yang menang dan ada juga yang kalah. Dengan kekalahan ini, Martapura FC harus berbesar hati dan harus bisa menerima hasil akhir. Semoga ke depannya PS Mojokerto Putra lebih bagus. Dengan kemenangan ini, peluang tim berjuluk the Lasmojo lolos ke babak 8 besar semakin terbuka lebar.
“Kami ucapkan selamat. Mudah-mudahan lebih bagus di pertandingan selanjutnya. Peluang Martapura FC masih ada di 2 pertandingan. Harapan masih ada. Tidak ada yg pasti. Sebab di angka 37 itu keramat,” tambah Frans.
Martapura FC masih memiliki dua pertandingan sisa. Hanya dengan kemenanganlah yang bisa menentukan nasib mereka untuk lolos ke babak 8 besar. Peluang Martapura FC masih tetap terbuka. Masih punya harapan dan mengamankan peluang lolos ke babak 8 besar dengan kerja keras. Pertandingan sore tadi sebenarnya enak ditonton, tapi hasil tidak enak.
Sementara itu, kapten tim Martapura FC, Qischil G Minny mengatakan bahwa pertandingan tadi pertandingan yang berat. Pemain Martapura FC sudah bermain habis-habisan di dua pertandingan terakhir melawan Madura FC dan PS Mojokerto Putra. Tapi kendala lapangan yang keras sehingga pemain banyak yang lecet.
“Pertandingan berat. Kendala lapangan dari segi pemain, sehingga pemain Martapura FC banyak yang lecet semuanya. Karena kami terbiasa bermain di lapangan kering dan lembut, dak terbiasa bermain di lapangan seperti ini,” tutupnya.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: