PS Mojokerto Putra Bungkam Martapura FC Melalui Quatrik Indra Setiawan

by admin
0 comment
Indra Setiawan berebut bola dengan Erwin Gutawa pemain Martapura FC, Sabtu (04/10).
Foto. Ilham MA.

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra mampu membungkam perlawanan sengit dari Martapura FC dengan skor 4-2 melalui quatrik kapten tim Indra Setiawan, dan dibalas dua gol oleh Gideon Marshall Huwae dan Christhover  Manuel Sibi dalam pertandingan lanjutan pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018, pekan 20 di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (29/09).

Dengan kemenangan sore ini, tak lupa diucapkan Syukur Alhamdulillah oleh pelatih kepala PS Mojokerto Putra Jamal Yastro. Di pertandingan sore ini PS Mojokerto Putra tetap jaya, di musim ini dengan 10 kemenangan di kandang.
“Syukur Alhamdulillah, pertandingan sore ini PS Mojokerto Putra tetap jaya, dengan 10 kemenangan di kandang,” ungkap Jamal.
Terkait kebobolan dua gol yang bersarang di jala gawang PS Mojokerto Putra, sebenarnya kebobolan 2 gol kurang fokus dalam menjaga pertahanan. Penjaga gawang Adi Sutrisna yang baru masuk menit 54, sehingga tidak menyangka kalau pemain Martapura FC melakukan shooting langsung. Adi agak maju ke depan, seharusnya bola dapat dihalau, tambah Jamal.
Banyak peluang yang dihasilkan oleh anak asuh Jamal Yastro, tapi peluang itu terbuang sia-sia untuk dikonversikan menjadi gol. Tentunya akan ada pembenahan penyelesaian akhir di latihan dan pertandingan lain. Paling tidak di pertandingan tadi sore, ada beberapa sudah masuk dalam latihan. Permainan PS Mojokerto Putra sore ini bagus, alur bola lebih lamban sedikit karena Martapura FC juga hati-hati dan ball possesion lebih enak.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan tidak lupa mengucap syukur Alhamdulillah dapat meraih poin maksimal di kandang dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk mencetak empat gol.
“Syukur Alhamdulillah meraih poin maksimal di kandang, dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk mencetak quatrik. Ini bukan akhir tapi awal, karena target kita lolos ke 8 besar dan lolos ke liga 1,” tutur Indra.
Indra juga menambahkan, boleh senang atas kemenangan ini. Tapi tetap ada evaluasi untuk ke depannya, dan jalan ke depan masih panjang. Karena lawan tetap sangat baik daripada babak penyisihan. Di pertandingan selanjutnya harus lebih banyaknya lagi latihan finishing atau penyelesaian akhir. Dan masih harus banyak yang perlu diperbaiki lagi.
Hingga pekan ke-20, kini Indra Setiawan sudah mengemas total 22 gol bersama PS Mojokerto Putra di babak penyisihan pertandingan Liga  2 Indonesia wilayah timur.
“Sebenarnya target gol tidak ada, yang terpenting  setiap pertandingan berusaha mencetak dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan,” tutup Indra.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: